Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Demokrat Raja Ampat, Targetkan Kursi Pimpinan Legislatif di Pemilu 2019

0 155

Waisai, TN -DPC Partai Demokrat Raja Ampat, menggelar kampanye terbuka di Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Sabtu (13/4).

Kampanye akbar partai Demokrat ini, dimeriahkan dengan suling tambur serta arak arakan kenderaan mengelilingi kota Waisai.

Dalam orasi politiknya, ketua DPC Demokrat kabupaten Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey, menegaskan kembali targetnya untuk merebut 11 kursi DPRD Raja Ampat.

Dirinya menyayangkan kampanye terbuka parpol lainnya yang menyebarkan opini mengganti pimpinan daerah padahal Pemilu 2019 adalah pileg dan pilpres saja.

“Yang harusnya diganti itu pimpinan DPRD yang ketuanya jarang muncul di Raja Ampat, resesnya malah lebih sering di Jawa sana,” lantangnya dihadapan ribuan massa pendukung yang terlihat memenuhi lapangan pantai WTC.

Dalam kesempatan tersebut juga, dirinya menyampaikan agar masyarakat Raja Ampat, khususnya kota Waisai untuk menggunakan hak pilihnya di TPS-TPS yang telah disediakan per tanggal 17 april 2019.

“Hadir di TPS, perhatikan surat suara dengan baik, berdoa untuk DPRD yang lebih memperhatikan kebutuhan Raja Ampat kedepannya, dan coblos nomor 14,” ujarnya dan disambut riuh sorakan massa pendukungnya.

Walaupun tanpa juru kampanye provinsi maupun nasional, Tanjung, panggilan akrabnya tetap semangat khususnya memperkenalkan rekan-rekannya yang merupakan caleg di 5 Dapil kabupaten Raja Ampat yang turut hadir dalam hari akhir kampanye terbuka.

Anda mungkin juga berminat