Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dapat Restu Dari Demokrat PB, Freddy Thie Siap All Out Di Pilkada Kaimana

0 569

Waisai, TN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua Barat (PB) berikan restu dan dukungan penuh kepada Freddy Thie atau yang akrab disapa Kaibus sebagai kader dan politisi senior partai Demokrat untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di kabupaten Kaimana.

Ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU) pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Demokrat Papua Barat di Waisai Raja Ampat, menyatakan dukungan partai Demokrat kepada kader tetapi juga politisi senior, Freddy Thie yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Kaimana 2020.

Ketua DPC Demokrat Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey (kiri) bersama Ketua DPC Demokrat Kaimana, Freddy Thie (kanan) dalam acara Rapimda partai Demokrat di Waisai Raja Ampat. Foto wim.

“Partai Demokrat melalui konsolidasi partai dalam Rapimda saat ini, secara langsung memberikan dukungan penuh kepada kader terbaik partai, bapak Freddy Thie untuk maju dalam bursa pemilihan kepala daerah kabuoaten Kaimana tahun 2020 ini,” ujar ketua DPD Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, Kamis (23/1).

Selain Freddy Thie, DPD Demokrat Papua Barat juga berikan restu dan dukungan kepada Pieter Konjol sebagai kader partai, yang juga akan maju dalam kontestasi bursa Pilkada 2020 di kabupaten Sorong Selatan.

Freddy Thie kepada teropongnews.com, mengatakan, setelah mendapat restu dan dukungan penuh dari DPD partai demokrat Papua Barat, dirinya akan siap all out dalam Pilkada kabupaten Kaimana tahun 2020 ini.

Setelah nendapat amanah dari partai, ditambah dengan bekal pengalaman pernah bertarung dalam Pilkada tahun 2015 silam, saat itu berpasangan dengan Mohammad Lakotani yang saat ini menjabat wakil gubernur Papua Barat, Kaibus mengaku sudah sangat siap dan optimis.

“Saya setelah mendapat amanat dari partai maka saya siap oll aut dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten Kaimana. Apalagi saya punya pengalaman pernah bertarung dalam pilkada tahun 2015 lalu, saat itu berpasangan dengan bapak Mohammad Lakotani, saya sangat siap dan pasti optimis,” ujar Kaibus dengan penuh percaya diri.

Saat ini Freddy Thie telah mendapat dukungan dari sejumlah partai koalisi seperti PAN, Gerindera, NasDem, PPP, Demokrat dan partai Golkar sementara dalam komunikasi untuk mendapatkan dukungan.

Anda mungkin juga berminat