Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Dandim 1805/Raja Ampat : Diusia Ke-1, Kami Bangun Kemiteraan dan Pupuk Kebersamaan

0 50

Waisai, TN- Menjelang satu tahun berdirinya Komando Distrik Militer (Kodim) 1805/Raja Ampat pada 20 Agustus 2019 mendatang, Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Josef Paulus Kaiba, menjalin kemiteraan bersama Pemerintah kabupaten Raja Ampat, Polres dan seluruh komponen masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Hari ulang tahun yang ke satu Kodim 1805 Raja Ampat, kita mengawalinya dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, sehingga ini memang merupakan momen yang baik untuk menyiapkan Kodim ini kedepan guna bersinergi dengan semua komponen termasuk Polres dan Pemkab Raja Ampat,” ujar Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf Josef Paulus Kaiba, Selasa (13/8).

Dandim 1802/Raja Ampat, Letkol Inf Josef Paulus Kaiba, salam bersama Wakapolres Raja Ampat, Kompol Anjar Purwoko, SH, S.IK. foto Wim/TN.

Kata Dandim, tugas utama dirinya adalah menyiapkan dan menata Kodim 1805/Raja Ampat agar lebih baik kedepan.

Menurutnya, Kodim 1805/Raja Ampat ibaratkan bayi yang baru lahir dan baru belajar berjalan, sehingga perlu didorong supaya kedepan akan menjadi lebih berguna bagi masyarakat bangsa dan negara, khusuanya di Kabupaten Raja Ampat.

“Kodim 1805 inikan ibarat bayi yang baru belajar berjalan, oleh sebab itu perlu didorong sehingga kedepan, Kodim ini semakin berguna bagi masyarakat, bangsa dn negaara,” jelasnya.

Diusia yang pertama ini, menurut Dandim 1805/Raja Ampat, pihaknya akan terus menjalin kebersamaan menata masa depan Kodim bersama seluruh prajuritnya untuk membantu pemerintah daerah membangun kabupaten Raja Ampat yang dikenal dengan Pariwisatanya ini.

Anda mungkin juga berminat