Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Cari Tahanan Yang Kabur, Kasat Narkoba Jaring 9 Unit Motor

0 283

Aimas, TN – Para tahanan yang kabur dari Rutan Polres maupun Nara Pidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Sorong, terus diburu polisi untuk menuntaskan proses hukum yang harus dijalani.

Untuk mencari mereka, pada Jumat (18/10/2019) sore, jajaran kepolisian Polres Sorong yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Ferial Ginting S.IK melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di depan Pos Polisi Alun-Alun Kota Baru Aimas.

Kegiatan yang dimulali pukul 16.30 WIT ini, 40 personil polisi menyasar para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Mereka memeriksa penumpang yang ada di dalam mobil, serta memeriksa barang bawaan yang dicurigai.

“Sasaran utama kegiatan ini adalah untuk mencari tahanan yang kabur, serta mencegah barang terlarang dan berbahaya masuk ke Aimas,” kata Ferial Ginting.

Tetapi ketika ada pengendara yang diketahui melanggar lalu lintas, polisi juga melakukan penindakan untuk penegakan hukum. Hasilnya, sebanyak 9 unit kendaraan roda dua dan 1 unit mobil diamankan ke Polres Sorong.

“Hingga kegiatan ini berakhir pada pukul 18.00 WIT, tidak ada kejadian yang menonjil maupun komplain dari masyarakat pengguna jalan,” tandas Ferial Ginting.

Anda mungkin juga berminat