Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Camat Gunung Sahilan Bagikan Bantuan Beras di Lima Desa

0 35

Kampar, TN – Untuk meringankan beban para warga yang terkena musibah banjir pada bulan Desember lalu, Camat Gunung Sahilan bagikan bantuan beras. Bantuan beras diluncurkan dari dinas ketahanan pangan provinsi Riau untuk warga kecamatan Gunung sahilan.

Dari pantauan, terlihat camat gunung sahilan Dedi Herman S.Stp , didampingi Ka Sub Sektor Gunung Sari Iptu Arlion Baiki membagikan beras kepada 5 desa. Pembagian Beras ini di pusatkan di desa Gunung sahilan.

Untuk diketahui, warga yang terkena musibah banjir pada bulan desember lalu terdiri dari desa gunung sahilan, desa sahilan darussalam, desa kebun durian, desa sungai lipai, dan desa subarak.

Camat gunung sahilan, Dedi Herman S.TP berterimakasih kepada dinas ketahanan pangan provinsi Riau yang telah membantu warganya.

“Kita berterimakasih kepada dinas ketahanan pangan provinsi Riau yang telah membantu dan meringankan beban warga kecamatan Gunung Sahilan yang mendapatkan musibah pada desember lalu,” Ucap Dedi Herman S.Stp di sela pembagian beras, Kamis (17/01).

Sementara itu, Kepala desa Gunung Sahilan, Hasmizon menyampaikan rasa terimakasihnya kepada dinas ketahanan pangan yang telah membantu warganya yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu.

“Kita berterimakasih kepada Dinas ketahanan pangan provinsi riau, walaupun musibah nya telah berlalu tetapi di kecamatan gunung Sahilan ini banjir terjadi 3 kali dalam 1 tahun,” tutup Hasmizon.

Anda mungkin juga berminat