Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati Supiori: Masyarakat Harus Gunakan Hak Pilihnya, Jangan Golput

0 38

Supiori ,TN – Bupati Kabupaten Supiori Drs.Jules Warikar,MM mengumandangkan masyarakat untuk harus menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput pada pesta demokrasi serentak pada 17 April 2019 mendatang. Bahkan, ia juga melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak melakukan aktivitas politik menggunakan atribut ASN.

“Masyarakat saya di Kabupaten Supiori merupakan masyarakat yang cerdas dan yang pastinya masyarakat akan menyalurkan hak pilih mereka kepada orang yang tepat. Sejauh ini, saya juga belum mendengar ada ASN yang melanggar aturan, karena musim kampanye yang lalu saya sudah larang keras ASN dilarang aktivitas politik pake atribut ASN dan orasi politik,”katanya kepada media ini.

Selain itu, mengingat Kabupaten yang dipimpinnya memiliki wilayah tapal batas dengan Kabupaten Biak Numfor dan juga memiliki pulau terluar yang letaknya sangat jauh, maka ia berharap pesta demokrasi dapat terselenggara dengan adil,aman dan kondusif.

Bahkan, Bupati mengajak masyarakat agar dapat bersinergitas bersama pihak keamanan dan penyelenggara pemilu untuk dapat mewujudkan pesta demokrasi yang jauh dari konflik.

Anda mungkin juga berminat