Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati R4 Serahkan Pohon Natal Kepada 10 Kampung di Distrik Waigeo Selatan dan Meosmansar

0 133

Waisai, TN- Setelah melakukan kunjungan Safari Natal 2019 dari kampung nasrani di wilayah kabupaten Raja Ampat, bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, (AFU) menyerahkan bantuan pohon natal kepada gereja.

Setelah melantik 10 kepala kampung di dua distrik Waigeo Selatan dan Meosmansar, bupati langsung menyerahkan pohon natal secara simbolis, yang diterima langsung, Pdt. Ida Rorong, S.Th, salah satu pendeta lingkungan di Klasis Raja Ampat, yang nantinya akan dibagi ke 10 kampung di dua diatrik tersebut.

Selain pohon natal, bupati juga menyerahkan bingkisan natal kepada para janda lanjut usia dan anak-anak yatim piatu yang diterima langsung oleh kesepuluh kepala kampung yang baru saja dilantik.

“Kunjungan ke kampung-kampung ini, adalah kegiatan safari natal pemerintah daerah. Selain kami ada berikan bingkisan dan paket natal untuk ibu janda dan anak yatim piati, kami juga sumbangkan pohon natal untuk setiap jemaat, dipasang di dalam gedung gereja,” ujar bupati AFU.

“Kami harap, dengan sumbangan yang pemerintah daerah berikan ini, kiranya dapat berikan suka cita bagi seluruh warga jemaat di distrik Waigeo Utara,” lanjutnya.

10 kampung yang menerima paket natal dan sumbangan pohon natal dari pemerintah Raja Ampat menjelang hari raya Natal, adalah kampung Sapokren, kampung Friwen, kampung Yenbeser, kampung Wawiyai. Kampung Yembekwan, kampung Arborek, kampung Yenbuba, kampung Kapisawar, kampung Yenwapnor, dan kampung Kabui.

Anda mungkin juga berminat