Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati Merauke: Partisipasi Pemilih Akan Meningkat

0 37

Bupati Merauke: Partisipasi Pemilih Akan MeningkatMerauke, TN – Guna melihat secara langsung proses pemungutan suara di TPS-TPS di Kota Merauke dan sekitarnya, Bupati Merauke Fredrikus Gebze beserta Muspida dan Komisioner KPU Merauke melakukan pemantauan Pemilu.

Hasil pantauan sementara secara keseluruhan, menurut Bupati Merauke bahwa partisipasi pemilih terlihat akan meningkat karena dibarengi dengan pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden.

“Kita melihat ini partisipasi masyarakat untuk memilih akan meningkat, karena ada pemilihan presiden,” jelas Frederikus Gebze di sela-sela pantauan pelaksanakan Pemilu di Merauke, Rabu (17/0419).

Lanjut Freddy, yang agak sedikit kesulitan bagi warga adalah saat melakukan pencoblosan di bilik TPS membutuhkan waktu yang cukup lama sebab ada lima surat suara yang harus dicoblos. Namun, dipastikan semua akan berjalan aman dan lancar.

Bupati Merauke beserta istrinya, Ny.Rini Dewarusi Nebore Gebze melakuan pencoblosan Pemlu di TPS 17 Kelurahan Mandala Merauke.

Anda mungkin juga berminat