Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati Lantik 63 Pejabat Di Lingkup Pemkab Halbar

0 155

Ternate, TN – Sebanyak 63 pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat, Sabtu (4/1), dilantik oleh Bupati Halmahera Barat, Danny Missy. Pelantikan ini didasari pada Surat Keputusan (SK) Nomor: 9/KPTS/KP/2020.

Proses pelantikan sendiri digelar di ruang aula Baekole Kantor Bupati Halbar.
Ada yang menarik. Pasalnya, Kabag Pemerintahan Setda Halbar, Ramli Naser “ditendang” dari posisinya, dan digantikan dengan Camat Jailolo Selatan, Demianus Sidete.

Dalam sambutan, Bupati Halmahera Barat, Danny Missy mengaku, mutasi dan pergantian jabatan dalam ruang lingkup birokrasi merupakan hal yang biasa terjadi. Tujuan mutasi tersebut yakni, untuk memberikan penyegaran di dalam struktur organisasi.

“Yang paling penting adalah, saudara-saudara yang dilantik bisa mengabdi diri dengan sebaik-baiknya, dan tentunya denga bertanggungjawab, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Bupati.

Menurut Bupati, masa depan generasi penerus bangsa sangat tergantung dari proses pendidikan, yang akan dilaksanakan saat ini dan itu menjadi tanggung jawab bersama sebagai seorang pendidik.

“Yang baru dilantik sebagai Kepala Sekolah, saya harap saudara-saudara bisa menjalankan tanggung jawab yang diberikan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, semoga dengan dilantiknya saudara-saudara akan memberikan semangat baru sebagai Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Halmahera Barat ini,” harap Bupati.

Anda mungkin juga berminat