Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Ikut Jalan Sehat Bersama

0 89

Waisai, TN – Masyarakat kabupaten Raja Ampat melaksanakan Jalan Sehat sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT RI ke-74 yang dimulai di pantai Waisai Torang Cinta (WTC) dan berakhir di kantor Bupati Raja Ampat, Jumat (16/8) pukul 07.00 WIT

Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat didampingi pimpinan DPRD dan unsur Muspida kabupaten Raja Ampat terlihat bercengkrama dengan penuh keakraban sebelum Jalan Sehat dimulai. Pantauan teropongnews.com, ribuan masyarakat kota Waisai turut serta dalam Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI ke-74.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, sebelum melepas para peserta Jalan Sehat, menyampaikan bahwa masyarakat Raja Ampat, khususnya kota Waisai perlu terus menjaga kesehatan.

Lalu bersama Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas, melepas peserta Jalan Sehat yang akan menuju kantor Bupati Raja Ampat dimana disana panitia telah menyiapkan beragam hadiah doorprize dan kegiatan menarik lainnya dalam menyambut HUT RI ke-74 di kabupaten Raja Ampat.

Anda mungkin juga berminat