Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati AFU Ajak Lawan Politik Rapatkan Barisan Bangun Raja Ampat

0 489

Waisai, TN- Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) selaku Pmbina Politik di kabupaten Raja Ampat mengajak seluruh lawan politik rapatkan barisan untuk membangun Raja Ampat menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

Demikian disampaikannya kepada awak media usai acara perayaan Hari Jadi kabupaten Raja Ampat ke-16, di lokasi pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Kamis (9/5).

Menurut AFU, Pemilu sudah berakhir, Pleno rekapitulasi perolehan suara sudah selesai, saatnya semua komponen masyarakat, bersatu padu, satu hati, satu kata dan komitmen untuk kembali bangun Raja Ampat tercinta.

“Kalau kemarin saling sikut menyikut, saling menjanjikan janji politiknya, pada prinsipnya kita sudah lewati semua itu, sekarang saatnya saya mau ajak kita semua untuk rapatkan barisan, untuk sama-sama membangun Raja Ampat kedepan menjadi lebih baik, raja ampat ini milik kita semua,” ujar bupati AFU kepada awak media.

Dikatakan, pesta demokrasi dengan janji-janji politik boleh selesai, namun Kabupaten Raja Ampat tidak pernah mati, dan masih membutuhkan sumbangsi pikiran dan tenaga dari putera-puteri Raja Ampat.

“Politik itu tidak ada yang abadi, yang ada adalah bagaimana komitmen kita untuk membangun Raja Ampat. Perlu juga orang yang punya jiwa besar, punya pikiran yang besar, dan punya ide yang cemerlang serta yang paling utama yang saya garis bawahi adalah orang yang punya jiwa yang besar,” jelasnya.

Kata AFU, berbicara pembangunan di kabupaten Raja Ampat tidak semudah membalikan telapak tangan. Oleh karena itu kita butuh jiwa besar, pikiran besar serta hati yang besar.

“Kabupaten Raja Ampat butuh sinergitas dari segala aspek, dan dari seluruh komponen masyarakat, kalau itu berjalan dengan baik, maka saya yakin dan percaya, Raja Ampat jadi kabupaten yang besar.

Anda mungkin juga berminat