Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bunyikan Sirene, Bupati Raja Ampat Resmi Tutup Festival Gemarikan 2019

0 254

Waisai, TN – Dengan membunyikan serine panjang oleh bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) maka secara resmi pula Festival Gemarikan Raja Ampat 2019 yang digelar selama tiga hari di pantai Waisai Torang Cinta (WTC) dari tanggal 12-14 November 2019 hari ini berakhir pula.

Bupati AFU dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh partisipan yang memeriahkan festival yang telah berlangsung selama 3 hari ini, baik panitia, peserta lomba, tim seni dan atraksi budaya, serta tentunya masyarakat Raja Ampat yang telah mendukung keseluruhan jalannya festival sehingga berjalan baik dan lancar hingga acara puncak.

“Semoga dengan festival yang telah kita laksanakan secara rutin ini, kita semakin memahami manfaat konsumsi ikan serta semakin banyak informasi yang kita serap perihal ragam jenis pemanfaatan perikanan bagi kehidupan kita,” ujar AFU.

Pada acara penutupan Festival Gemarikan Raja Ampat 2019, masyarakat kota Waisai selanjutnya dihibur oleh penyanyi Vicky Salamor dan Disco Duet Pantura dalam acara malam hiburan yang disiapkan oleh panitia.

Anda mungkin juga berminat