Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Buka Puasa Bersama, KKSS Raja Ampat Pererat Silaturahmi Pasca Pemilu

0 74

Waisai, TN – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) kabupaten Raja Ampat menyelenggarakan buka puasa bersama di kediaman ketua KKSS, H. Muhammad Said, Kamis (16/5).

Dalam kesempatan tersebut, H. Said menggunakannya untuk kembali menguatkan hubungan antar empat belas pilar yang membangun KKSS Raja Ampat, diantaranya pilar KKM Bone, Kemawa, Wajo, Sidrap, Bugis, Sinjai, Gowa, Pangkep, Maros, Bulukumba, Palopo, Enrekang, Pare-pare, dan Tana Toraja.

Diakuinya, saat laga pemilu legislatif 2019 lalu, muncul retak-retakan yang menyebabkan perbedaan-perbedaan pendapat hingga pilihan. Namun, dengan datangnya bulan suci ramadhan ini, H. Said berharap retakan-retakan itu hilang dan hubungan kembali dipererat.

“Terima kasih telah datang, sebelumnya maaf jika terdapat kekurangan dalam kegiatan buka puasa ini nantinya. Saya akui, saat laga Pileg banyak kita dalam kondisi yang berbeda. Momen ramadhan ini, kita harus bersatu kembali. Tidak ada lagi keretakan-keretakan, bersatu kembali membangun Raja Ampat,” ujarnya

Pantauan teropongnews, bukan hanya masyarakat yang termasuk dalam KKSS Raja Ampat saja yang hadir, namun juga ratusan masyarakat muslim kota Waisai turut hadir dalam buka puasa bersama ini.

Anda mungkin juga berminat