Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bocah 13 Tahun Dikabarkan Hilang Di Hutan

0 80

Merauke, TN – Sebanyak 15 personil tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Merauke, Polsek Jagebob, Pos Ramil Jagebob, keluarga korban serta masyarakat kampung Obaathrow turut serta dalam pencarian Johanis Kanimu yang dilaporkan belum kembali dari hutan  pagi tadi oleh Kapolsek Jagebob.

Korban dikabarkan tidak kembali sejak tanggal 2 Agustus 2019 lalu. Setelah menerima laporan, Selasa (06/08) tim gabungan melakukan penyisiran di sekitar lokasi dugaan korban terakhir kali berada.

“Namun hingga pukul 17.00 wit tidak kunjung menemukan titik terang keberadaan korban.Oleh karena itu maka diputuskan bahwa pencarian hari ini ditutup sementara,” jelas Humas Basarnas Merauke, Darmawan.

Lanjutnya, berdasarkan laporan personil di lapangan, kondisi hutan cukup rapat sehingga  jarak pandang sedikit terbatas. Ditemukan juga jejak telapak kaki di pinggiran sungai namun untuk memastikan apakah itu adalah jejak korban masih perlu pendalaman lagi.

Hal ini menjadi perhatian khusus tim di lapangan akan hal-hal yang dapat mengarahkan tim gabungan guna menemukan korban. Personil Basarnas Merauke membuka posko lapangan di balai kampung Obaathrow selama beberapa hari kedepan.

Johanis Kanimu (13) berjenis kelamin laki-laki dilaporkan belum kembali dari hutan oleh Kapolsek Jagebob. Laporan diterima tanggal 6 Agustus 2019 pukul 05.10 wit dan langsung ditindaklanjuti dengan mengirimkan personil ke lapangan di Kampung Obaathrow untuk melakukan pencarian.

“Korban masih belum ditemukan dan operasi pencarian akan dilanjutkan kembali esok hari pada pukul 06.00 wit,” terangnya.

Anda mungkin juga berminat