Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

BNI KCP Raja Ampat Bagi-Bagi Paket Natal Kepada Anak-anak kota Waisai

0 145

Waisai, TN – Bank BNI Unit Kantor Cabang Pembantu (KCP) Raja Ampat menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan paket natal kepada anak-anak kota Waisai, Kamis (19/12)

Kegiatan yang mengambil tema; ‘Santa is Coming to RKB’ ini dihadiri langsung oleh Wakil Pimpinan BNI wilayah Papua, Edwin Marpaung, bersama Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati serta unsur Muspida kabupaten Raja Ampat.

Mengawali dalam sambutannya, Wakil Pimpinan BNI Wilayah Papua, Edwin Marpaung menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Raja Ampat atas kepercayaan dan kerjasama baik selama kurang lebih 3 tahun BNI hadir bagi masyarakat Raja Ampat. Dijelaskannya, paket natal yang akan diberikan ini dapat disebutkan sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) bank BNI kepada masyarakat Raja Ampat. Dalam kesempatan tersebut juga, Edwin Marpaung menyampaikan tentang Rumah Kreatif BUMN (RKB) yang dimiliki oleh BNI KCP Raja Ampat akan lebih dimaksimalkan potensinya untuk mendukung sektor ekonomi masyarakat Raja Ampat, khususnya hasil olahan dan kriya kerajinan dan seni asli Raja Ampat.

“Paket Natal ini pun sebagai ucapan syukur kami, dan kami berharap tahun 2019 ini berakhir baik bagi BNI,” Ujar Edwin Marpaung

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati pun menyampaikan terima kasih atas kerja dan dukungan BNI kepada pemerintah kabupaten Raja Ampat. AFU pun berpesan agar anak-anak yang hadir dan akan mendapatkan paket natal bank BNI ini, agar memanfaatkan bingkisan natal yang diberikan dengan baik.

“Dan kiranya hubungan baik selama 3 tahun ini dapat terus dijaga dan semakin dikuatkan dengan saling mendukung bank BNI dan Pemda Raja Ampat,” harap AFU

Menurut informasi yang dihimpun teropongnews.com, bank BNI KCP Raja Ampat menyerahkan paket natal dengan jumlah 100 paket dengan isi yakni beras 5kg, minyak goreng 5 liter, gula 1Kg, 1 pack teh, buku tulis 1 pack, tas noken, dan kebutuhan anak-anak lain dengan total keseluruhan paket natal ini adalah 10juta Rupiah.

Anda mungkin juga berminat