Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

BMW Bersama GAMKI Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Gempabumi di Ambon

0 189

Ambon, TN- Ketua Umum (Ketum) Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia, Dr. Michael Wattimena, S.E, M.M, menyerehakan bantuan kepada para korban gempabumi di Ambon, Minggu (27/10).

Kegiatan berbagi kasih bersama masyarakat korban gempabumi ini, merupakan wujud kepedulian keluarga besar GAMKI di Maluku dan kota Ambon kepada basudara yang saat ini masih berada di tempat-tempat pengungsian.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi kasih besama-sama dengan katong pung basudara yang terkena musibah gempabumi beberapa waktu lalu, yang sampe saat ini masih berada di tenda pengungsian,” ujar Bung Michael Wattimena (BMW) kepada teropongnews.com mealui saluran telepon Ambon-Sorong, Senin (28/10).

Berbagai jenis bantuan yang disalurkan, mulai dari terpal, tikar dan kebutuhan pokok lainnya, seperti beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng.

Bantuan tersebut, disalurkan langsung kepada para pengungsi yang maaih tinggal di tenda-tenda pengungsian seperti di Darusalam Tulehu, negeri Suli, Aboru dan Banda Neira.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, kata politisi senior asal partai Demokrat itu, adalah merupakan tanggungjawab sosial sebagai organisasi pemuda Kristen untuk bersama-sama meringankan beban para korban bencana tersebut.

“Sebagai organisasi pemuda Kristen, hal ini merupakan tanggungjawab sosial yang harus kita lakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah ini,” jelasnya.

Dikatakan, penyerahan bantuan itu juga tidak memandang perbedaan agama maupun suku. Karena bagi GAMKI, semua adalah saudara yang harus saling berbagi.

Diharapkan bantuan bagi para korban bencana gempabumi yang disalurkan langsung menjadi manfaat selama berada di pengungsian.

Anda mungkin juga berminat