Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bergerak Cepat, Dua Gadis Yang Diduga Melecehkan Agama Diringkus Polisi

0 8.813

Sorong, TN – Dua orang gadis yang diduga melecehkan agama Islam dengan memperagakan gerakan shalat sambil berjoget diiringi house music, akhirnya diringkus Tim Opsnal Reskrim Polres Sorong Kota, Selasa (10/12/2019) siang.

Kedua tersangka itu adalah FN dan TS, yang diduga sebagai pelaku yang terekam dalam video. Gerak cepat aparat keamanan ini sekaligus meredam gejolak yang tak diinginkan dari masyarakat, yang tidak terima dengan tindakan dua gadis itu.

Baca juga: https://www.teropongnews.com/viral-video-dua-gadis-lecehkan-shalat-diringi-musik-dugem/

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Syarifur Rahman kepada Teropongnews.com menjelaskan, penangkapan kedua gadis yang masih dibawah umur ini, dilakukan ditempat yang berbeda.

“Setengah jam yang lalu kami tangkap. Untuk tersangka FN, kami tangkap di rumah temannya, di belakang Mega Mall. Sedangkan tersangka TS, kami tangkap di kanal Victory,” ujar AKP Syarifur Rahman.

Baca juga : https://www.teropongnews.com/terkait-video-shalat-diiringi-musik-dugem-lbh-kemas-laporkan-akun-chaca-nisya-ke-polisi/

Saat ini, keduanya masih menjalan pemeriksaan di oleh penyidik, untuk mengetahui motif dari perbuatan yang dilakukan. Informasi awal, kedua gadis yang masih dibawah umur ini sudah tidak sekolah lagi.

Rencananya, polisi akan memanggil kedua orangtua kedua gadis tersebut, untuk ikut dimintai keterangan terkait dengan tindakan anak-anak mereka.

“Kami masih dalami informasinya. Keterangan lebih lanjut dari keduanya, nanti kami sampaikan,” tandasnya. **

Anda mungkin juga berminat