Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bawaslu Supiori Terima Sertifikat Terbaik dari Bawaslu Papua

0 26

Supiori,TN – Bawaslu Papua memberikan sertifikat terbaik kepada Bawaslu Supiori sebagai tanda peserta terbaik dalam membuat putusan pendahuluan, putusan akhir, dan kajian pelanggaran administrasi pemilu, baru-baru ini di Hotel Aston Jayapura.

“Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih kepada Bawaslu Provinsi yang menggelar bimbingan teknis terkait penyelesaian pelanggaran administratif pemilu 17 April tahun 2019,” ujar Ketua Bawaslu Supiori, Jani Herik Prawar,SH kepada media ini, saat diwawancarai via selular, kamis (11/4).

Kami juga sebagai peserta terbaik ingin menjadi motifasi yang kuat buat kami untuk menjalankan tugas penindakan pelanggaran di Kabupaten supiori,” lanjutnya.

Dikatakan, pelatihan terkait pelanggaran administrasi yang diberikan oleh pimpinannya sangat bermanfaat di wilayah hukumnya Supiori. Pelatihan itu juga membekali dan mempersiapkan Bawaslu ditingkat Kabupaten/Kota.

Selain itu, salah satu wujud permasalahan administrasi saat pesta demokrasi yakni terkait prosedur atau tata cara yang dilakukan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) hingga penyelenggara tingkat bawah dapat dengan mudah ditangani dengan materi dari pelatihan tersebut.

Anda mungkin juga berminat