Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Babinsa Koramil 05/Wasior Bantu Bangun Pondasi Rumah Warga

1 33

Wasior, TN – Babinsa Kodim 1801-05/Wasior Sertu Joni Warombay bantu bersama masyarakat bergotong royong mengadakan karya bhakti pembuatan pondasi rumah Rumadas, salah seorang warga kurang mampu di Kampung Maniwak Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama, Selasa (08/10/2019).

Dengan adanya kegiatan gotong-royong seperti ini, menurut Sertu Joni Warombay, akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong seperti ini,” kata Sertu Joni.

Sementara itu, Rumadas mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya.

“Kegiatan gotong – royong bersama  Babinsa ini sudah lama kami laksanakan, karena bapak Babinsa selalu mengajarkan kami untuk saling bahu membahu dalam hal. Pekerjaan yang berat akan terasa ringan kalau kita kerja bersama sama,” imbuhnya.

Anda mungkin juga berminat