Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ayah Bejat Cabuli Anak Angkat Yang Masih Berusia 3 Tahun

0 362

Sorong,TN – Serang ayah berinisl JB tega mencabuli Mawar (Bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 3 tahun. JB diketahui merupakan seorang guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota Sorong.

Kasus pencabulan itu diketahui saat ibu angkat Mawar, RS, memandikan Mawar. RS merasa heran saat memandikan Mawar karena pada saat dimandikan, Mawar mengeluh kesakitan di area kelaminnya.

Hal itu tentunya membuat RS menaruh rasa curiga dan menanyakan hal itu kepada Mawar. Setelah berusaha membujuk Mawar untuk menceritakannya, terungkaplah bahwa ia telah dicabuli oleh ayah angkatnya yang tak lain adalah suami dari RS.

Mengetahui suaminya telah melakukan aksi bejat terhadap anaknya, RS kemudian mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (24/02).

“Saat saya mandikan dia (Mawar), dia selalu mengeluh rasa sakit pada kelaminnya. Setelah ditanya dia bilang kalau ayahnya yang sudah mencabulinya,”jelas RS di ruang SPKT.

Lebih lanjut RS mengatakan untuk bukti visum ia juga sudah mengantarkan Mawar ke rumag sakit membuat visum dan menurut keterangan dokter terdapat luka robek di kemaluan Mawar.

Rencananya, pelaku akan dijemput oleh pihak kepolisian setelah kotban dan ibunya selesai dimintai keterangan.

Anda mungkin juga berminat