Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Asyiikkk…! Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon Belanja

0 290

Sorong, TN – Peserta perlindungan jaminan sosial oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS/BP Jamsostek) Cabang Papua Barat, semakin dimanjakan dengan berbagai fasilitas dari Kartu Kepesertaan yang dimilikinya.

Salah satu manfaat yang bisa dinikmati pemegang kartu peserta BP Jamsostek adalah potongan harga (diskon) ketika berbelanja, makan di restoran, masuk ke tempat hiburan atau menginap di hotel yang telah mengikat kerjasama dengan BP Jamsostek.

Ini adalah terobosan terbaru BP Jamsostek dalam rangka meretensi peserta yang sudah terdaftar, juga strategi pemasaran bersama (co-marketing) dengan pihak luar. Inovasi ini juga langkah agresif lembaga perlindungan sosial itu dalam menjaring lebih banyak peserta.

“Jadi selain menerima manfaat perlindungan sosial, peserta BP Jamsostek Cabang Papua Barat mulai hari ini juga berhak menikmati potongan harga ketika berbelanja, makan di restoran, masuk tempat hiburan atau menginap di hotel,” ujar Mintje Wattu, Kepala BP Jamsostek Cabang Papua Barat di kantornya, Selasa (3/12/2019).

Mintje Wattu (berkerudung kuning), Kepala BP Jamsostek bersama lima perwakilan Mitra Co-Marketing usai penandatanganan MoU.

Untuk tahap awal, mitra yang sepakat untuk memberikan potongan harga kepada pemegang kartu peserta BP Jamsostek adalah Karaoke Keluarga Happy Puppy, Hotel Vega, Mini Batik Papua, kedai Kopi Item, dan Calays Artisan Bubble Tea and Bangi Coffe.

“Sebenarnya hari ini tujuh mitra yang akan tandatangan MoU, tapi Kasuari Valley Beach Resort and Resto serta Billy Bakery tidak datang,” tandas Mintje.

Vina Trisha Manurung, Sales Manager Vega Hotel menjelaskan, kerjasama co marketing ini juga memberikan benefit bagi mitra BP Jamsostek. Setidaknya dengan manfaat diskon yang diberikan kepada pemegang kartu BP Jamsostek, akan menarik banyak tamu yang menginap di Hotel Vega.

“Kami merasa sangat bermanfaat. Ini adalah salah satu bentuk promosi marketing kami dengan BP Jamsostek. Sekarang siapa sih yang tidak pegang kartu Jamsostek? Mayoritas sudah memiliki, dan dengan kerjasama ini, kami sangat terbantu,” kata Vina Trisha.

Co-Marketing ini juga diyakini dapat mendongkrak okupansi hotel yang kini memiliki 100 kamar dengan empat kelas. Tingkat keterisian kamar sampai hari ini (occupancy year to date), kata Vina, rata-rata diatas 60 persen. “Setahun lagi jumlah kamar kami akan menjadi 190 unit, dan dengan program ini, kami optimis okupansi juga meningkat,” tandasnya. **

 

Anda mungkin juga berminat