Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Asyiik, Warga Ternate Refreshing di Pantai Sulamadaha

0 43

Ternate, TN – Ratusan warga di Ternate, Maluku Utara, sejak Minggu (9/6) pagi, telah memenuhi pantai Sulamadaha untuk menikmati suasana libur panjang perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Iya, saya dan keluarga biasanya pada H+5 lebaran Idul Fitri, mengunjungi objek wisata pantai Sulamadaha,” kata salah seorang warga Ternate, Nurhandayani saat ditemui Teropongnews.com, di pantai Sulamadaha.

Memang, seiring berakhirnya masa libur panjang Idul Fitri ini, sebagian warga memilih menikmati objek wisata pantai sejak pagi hari sambil menikmati terbitnya matahari di pantai Sulamadaha.

Menurut Nur, pilihannya untuk menikmati akhir liburan liburan Idul Fitri di Pantai Sulamadaha karena memiliki pesona indah dan disediakan berbagai menu seperti es kelapa muda dan pisang goreng yang dapat dinikmati setelah berenang.
Terlihat sejumlah petugas di objek wisata itu telah melakukan berbagai persiapan untuk mengantisipasi membanjirnya pengunjung di sana, khususnya kemungkinan terjadi musibah saat pengunjung mandi di pantai.

Pantauan Teropongnews.com, selain
Pantai Sulamadaha, objek wisata lainnya di Ternate yang juga banyak dikunjungi warga adalah pantai Jikomalamo dan Bobane Ici yang menyediakan kolam renang khusus bagi anak-anak dan orang dewasa.

Selain itu, para pengunjung juga menikmati tempat hiburan Watterboom di kawasan Benteng Kalamata dan Pantai Falajawa.

Anda mungkin juga berminat