Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Arie Untung: Sebelum Hijrah, Kekayaan yang Didapat Serasa Tidak Membawa Kedamaian

0 124

Waisai, TN – Tabligh akbar bersama ustadz Fatih Karim yang dilaksanakan di Masjid Agung Waisai, Minggu (8/12) turut menghadirkan artis dan publik figur, Arie Untung.

Pada kesempatan tersebut, Arie Untung membagikan yang dialaminya sebelum dan sesudah berhijrah dengan mendalami Islam secara lebih baik.

Diawalinya, seiring perkembangan zaman kini banyak artis telah berhijrah karena menyadari bahwa pendapatan yang didapatkan tidak memberikan kedamaian dan ketenangan.

Dikisahkannya, batu sandungan yang paling berat saat pertama hijrah, justru dari keluarganya, yaitu istrinya. Namun secara perlahan dengan kelembutan, serta doa yang terus ia panjatkan kepada Allah SWT, serta kesabaran terhadap cobaan yang diterima ia dan keluarganya, istrinya berhijrah dan akhirnya menggunakan hijab.

“Dan malah semakin banyak pekerjaan dan rezeki yang datang kepada keluarga kami. Namun secara bijak kami memilah dan memilih dan mengutamakan keluarga, khususnya anak-anak,” jelas Arie Untung.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya mulai aktif dalam kegiatan dakwah, khususnya dalam program Indonesia Bisa Baca Qur’an bersama ustadz Fatih Karim, sehingga kini bisa hadir di Raja Ampat.

“Dulu didunia entertainment, kadang kami tidak peduli dengan dampak dari hiburan atau tayangan yang disampaikan di media. Jadinya setelah hijrah ini, saya dan istri sepakat untuk menjadikan kesempatan tersebut untuk memperbaiki hal tersebut,” jelas Arie Untung.

Istri Arie Untung, Fenita Arie yang turut membagikan pengalamannya berhijrah dalam kegiatan tabligh akbar, Minggu (8/12) (TN/Arsul)

Dalam kesempatan tersebut juga,  istri Arie Untung, Fenita Arie pun berbagi pengalamannya bersama jamaah, khususnya kepada para ibu-ibu yang hadir.

Anda mungkin juga berminat