Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Anggota Komisi VI DPR-RI: Kehadiran Saya Untuk Melihat Kebutuhan Masyarakat

0 35

Merauke, TN – Anggota Komisi VI DPR-RI, Frkasi Gerindra Dapil Papua, Steven Abraham mengatakan, kehadirannya ditengah masyarakat Papua adalah untuk melihat kebutuhan masyarakat.

Ia berharap, rakyat Papua dapat memanfaatkan kesempatan selama keterwakilannya menjabat sebagai Anggota Komisi VI DPR-RI. Terutama pengajuan proposal bantuan kebutuhan yang sesuai dengan bidangnya di Komisi VI.

“Setelah saya duduk di DPR-RI saya mau berbuat banyak untuk bapak ibu sebagai balas budi. Saya harap bisa manfaatkan saya selama saya masih menduduki jabatan ini,” ucap Steven Abraham usai melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di SP 8 Distrik Tanah Miring Merauke, Senin (28/01) malam.

Kesempatan yang sama ia menegaskan, bahwa kunjungannya ke daerah pilihan bukan untuk mengajak masyarakat memilihnya tetapi untuk menjalankan tugas negara.

“Sampai hari ini spanduk saya tidak ada dimana mana. Saya tidak datang untuk minta bapak ibu harus pilih saya tapi ini sebagai tugas negara untuk memberikan bantuan kepada masyarakat melalui dana CSR,” ucapnya di Balai Kampung Amunkay.

Dana CSR tersebut berasal dari BUMN, dua persennya dibagikan ke masyarakat yang ada di daerah melalui Anggota DPR-RI. Cita-citanya, sebelum habis masa jabatannya, ia berhasil mendorong pembangunan jembatan Kali Bian di Merauke melalui Komisi V dan penurunan harga Telkomsel di wilayah Papua.

“Saya sudah bertemu langsung dengan pihak Telkomsel untuk menurunkan harga Telkomsel di Papua,” jelasnya.

Selain itu, setiap aspirasi masyarakat yang sesaui dengan bidangnya akan diperjuangkan. Sementara yang bukan bidangnya akan didorong melalui komisi lain ada di pusat.

Terakhir ia mengajak, sebagai warga negara Indonesia yang baik wajib menjaga keamanan, kedamaian dan keutuhan bangsa sebagaimana yang tertuang dalam empat pilar kebangsaan yakni, Pancasila, UUD’45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Anda mungkin juga berminat