Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Anggota DPR-PB Ditemukan Tewas, Mathias Krey : Tak Ada Tanda Kekerasan

0 177

Manokwari,TN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat (DPR PB) periode 2014-2019, Goliat Dowansiba (50) ditemukan tak bernyawa dalam mobil bernomor PB 1845 MF di halaman parkir hotel Oriestom, Jl Merdeka Kabupaten Manokwari, Rabu (11/9) sekira pukul 23.37 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Yosias Krey kepada wartawan di Manokwari, Kamis (12/9) menjelaskan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban Goliat Dowansiba.

“Posisi korban duduk di kursi tengah dengan menggunakan celana pendek, celana dalam tidak terpasang namun berada di dalam celana pendek yang dikenakan tidak secara sempurna, mulut mengeluarkan darah, kondisi mobil dalam keadaan hidup,” tulis Kabid Humas melalui keterangan tertulisnya yang diterima awak media Kamis pagi.

Setelah mendapat laporan kejadian, piket reskrim bersama SPKT Polres Manokwari dan tim identifikasi mendatangi TKP penemuan mayat di Jl Merdeka, melakukan olah TKP.

Kemudian membawa jenazah ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Manokwari untuk dilakukan visum mayat.

Anda mungkin juga berminat