Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Andi Hasbi Dilantik Jadi Staf Ahli Gubernur Sulsel

0 187

Makassar, TN – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat, atas nama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah melantik Pejabat Tinggi Pratama lingkup Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerja Sekda, Jumat (20/9).

Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah, Andi Hasbi sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat. Hasbi sebelumya adalah Kepala Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup (DPLH) Provinsi Sulsel.

“Mutasi yang dilakukan hari ini merupakan bagian penyegaran, dan ini hal yang biasa dalam suatu organisasi dan ini akan terus berlanjut sesuai kebutuhan organisasi. Dalam waktu dekat akan dilakukan lelang untuk jabatan Tinggi Pratama, yang saat ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas,” kata Sekda.

Menurutnya, jabatan merupakan anugerah Allah SWT. Oleh karena itu, Sekda meminta staf ahli gubernur harus bisa melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan baik. “Karena jabatan adalah anugerah Allah SWT, karena itu saya meminta staf ahli gubernur yang baru saja dilantik, untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Sekda.

Hadir dalam pelantikan ini, Kepala BPSDM Sulsel, Imran Jauzi, Staf Ahli sekaligus Pelaksana Tugas Kesbangpol, Nimal Lahamang, Karo Mensprit, Herman dan Karo Pengelolaan Barang Aset Daerah Sulsel, Hj. Nurlina.

Anda mungkin juga berminat