Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ambil Paket Narkoba, Seorang Remaja di Makassar Diciduk Polisi

0 119

Makassar, TN – N (15), seorang remaja diciduk pihak kepolisian, di depan toko Ramayana, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sabtu (18/5) pekan lalu.
N ditangkap setelah kedapatan mengambil paket narkoba seberat satu kilogram.

Kepada polisi N mengaku, dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa paket tang diambilnya itu berisi narkoba. N kemudian mengungkapkan, bahwa dia disuruh ibunya, T, untuk mengambil paket yang berasal dari Jakarta itu.

“Jadi anak dari T yakni N disuruh untuk mengambil paketan yang ternyata adalah narkoba. Jadi, ada pelakunya atas nama T yang memerintahkan anaknya yang masih 15 tahun,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Soendani kepada wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (21/5) sore.

Saat mengamankan N, polisi juga menyita paket sabu seberat satu kilogram tersebut. “Jadi, menurut keterangan N, dia sama sekali tidak mengetahui apa isi paket tersebut. Dia cuma diperintah oleh orangtuanya untuk mengambil paket, dan kemudian membawa ke salah satu tempat,” ujar Dicky.

Saat ini, kata dia, polisi sementara mengejar T yang melarikan diri. Modus yang digunakan T dalam mengedarkan narkoba merupakan salah satu modus terbaru. “Jadi saya meminta kepada Ny. Tetti, untuk segera menyerahkan diri. Anda telah mengorbankan anak anda. Ya anda di luar senang-senang, terus anak-anak jadi korban,” katanya.

Anda mungkin juga berminat