Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Aktivitas Di Kantor DPRD Maluku Masih Sepi, Wattimena: Kita Lagi Ikuti Rapat Bersama Gubernur

0 121

Ambon, TN – Hari pertama aktivitas pada kantor DPRD Provinsi Maluku, di kawasan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (10/6) pasca liburan panjang Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah masih sepi, hanya ada beberapa anggota dewan yang hadir.

Kendati demikian, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup DPRD Provinsi Maluku tetap melaksanakan tugasnya, bahkan kehadiran ASN di kantor tersebut terbilang baik, yakni mencapai 90 persen.

Kepada Teropongnews.com, di ruang Komisi B DPRD Provinsi Maluku, Wakil Ketua Komisi B, Wellem Z Wattimena membenarkan, kehadiran anggota dewan masih kurang, lantaran sebagian besar anggota dewan yang terdiri dari Pimpinan dewan, Ketua-ketua Fraksi, Komisi dan sekwan sementara mengikuti rapat bersama Gubernur Maluku, Murad Ismail, di kantor Gubernur Maluku, Senin (10/6).

“Jadi memang agak sepi hari ini, karena sebagian anggota dewan diundang untuk mengikuti rapat bersama Pak Gubernur. Nah, saya yakin, jika agenda sudah berjalan, maka akan banyak anggota dewan yang hadir,” kata Wattimena.

Menurut dia, sebagian besar anggota DPRD Provinsi Maluku sudah terlihat hadir, untuk kembali melaksanakan aktivitas dalam rangka melayani rakyat. “Karena memang kita perpanjangan tangan dari masyarakat, makanya ada sebagian anggota yang berada di daerah pemilihannya, apalagi baru selesai lebaran,” tandas dia.

Anda mungkin juga berminat