Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Akhirnya Terungkap Identitas Mayat Yang Ditemukan Di Makbon

0 12.345

Sorong,TN –  Identitas dari jenazah yang ditemukan oleh anggota Polres Sorong dan Polsek Sorong Timur, di Makbon Sorong, Senin (16/9) kemarn  akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Fernando (19).

Hal itu terungkap setelah keluarga dan kekasih korban datang  melihat jasad Fernando di  ruang jenazah RSUD Sele be Solu, Selasa (17/9).

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh kekasih korban, Feby kepada media ini, korban bernama Fernando S. dan masih berstatus pelajar di salah satu Sekolah Menegah Kejuruan (SMK)  di Kota Sorong.

Korban diketahui merupakan satu dari sekian narapidana yang kabur pada saat kebakaran di Lapas kelas II B Sorong

“Dia masih kelas XII, kemarin sekolahnya sempat terganggu karena kena kasus hukum dan harus menghuni lapas,” jelas Feby yang ditemui di Kamar Jenazah RSUD Sele be Solu, Selasa (17/9).

Dikatakan Feby, sebelum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, korban sempat pamit kepada orang tuanya untuk pergi bermalam Minggu, pada Sabtu (14/9). Namunsejak saat itu, korban sudah tidak pernah terlihat lagi.

Feby mengakui, kepergian Fernando menjadi pukulan telah bagi dirinya dan keluarga, mengingat korban adalah anak tunggal dan sebelum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, korban tidak memberikan tanda apa-apa dan bersikap sangat baik.

Korban sendiri rencananya akan segera dibawa kerumah duka yang beralamat di Malanu, Kota Sorong, untuk segera disemayamkan.

Sebelumnya Fernando ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di salah satu kali di daerah Makbon, Sorong, Senin (16/9).Kondisi jenazah saat  pertama kali ditemukan terdapat luka sayatan pada perut, bokong, serta luka lecet pada kaki korban.

Tidak hanya itu, saat dievakuasi oleh anggota Polsek Sorong Timur dan Polres Sorong dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), wajah korban sudah dalam keadaan bengkak dan memar.

Polisi sempat kesulitan mengetahui identitas Fernando, karena saat pertama kali ditemukan, tidak ada satupun tanda pengenal yang didapat dari baju ataupun celana korban.

Anda mungkin juga berminat