Berita

AHY Himbau Kader Demokrat Di Seluruh Indonesia Perangi COVID-19

×

AHY Himbau Kader Demokrat Di Seluruh Indonesia Perangi COVID-19

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TN- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum partai Demokrat, himbau seluruh kader partai dari Sabang sampai Merauke mulai dari tingkat DPC sampai DPD, dalam menekan penyebaran vorona virus (COVID-19) wajib melakukan karantina mandiri dan social distancing.

1465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Yang terpenting menurut AHY adalah, para pengurus partai di seluruh provinsi agar menunda sementara waktu agenda partai yang bersifat mengumpulkan massa, sehingga membuka peluang virus pandemik ini menular ke orang lain.

“Semua pengurus partai agar meniadakan kegiatan yang melibatkan massa ditiadakan atau dikurangi. Koordinasi dan komunikasi, serta kerja-kerja politik agar dilakukan melalui teleconference atau aplikasi lain berbasis internet yang mendukung,” tegas AHY seperti dilansir dari fajar.co.id, Selasa (24/3).

Anggota DPR, DPRD serta kepala daerah dari partai Demokrat untuk mengambil langkah taktis demi percepatan penanggulangan COVID-19.

Termasuk menyalurkan bantuan kepada para medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien corona. Juga bantuan kepada masyarakat yang paling membutuhkan di daerah masing-masing.

Instruksi Ketum ini merupakan langkah nyata Partai Demokrat ikut berkontribusi melawan Corona yang semakin masif penyebarannya di sejumlah wilayah di Indonesia.

AHY meminta untuk dilaporkan secara berkala setiap harinya pada pukul 19.00 WIB agenda kader partai yang berkenaan dalam membantu masyarakat menangani corona virus.