Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ahadi : PT Belibis Putera Mandiri Siap Sukseskan Festival Misool 2019

0 421

Waisai, TN- PT Belibis Putera Mandiri adalah salah satu perusahaan pelayaran yang melayani masyarakan dari Sorong-Waisai Raja Ampat provinsi Papua Barat pulang pergi, dengan sejumlah armada kapal cepat miliknya.

Menjelang waktu pelaksanaan event festival Pesona Misool 2019 pada 23-25 November mendatang di kampung Harapan Jaya distrik Misool Selatan, sudah pasti membutuhkan armada transportasi laut yang memadai.

Terkait hal itu, sejauh ini panitia pelaksana event tersebut, telah melakukan kordinasi dengan pihak managemen kapal (PT Belibis Putera Mandiri) guna memobilisasi tamu dan undangan menuju tempat pelaksanaan kegiatan di pulau Misool.

Untuk diketahui, jarak dari Waisai ibukota Raja Ampat atau dari kota Sorong menuju tempat pelaksanaan kegiatan di kampung Harapan Jaya pulau Misool, harus menggunakan transportasi laut, dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 3 sampai 4 jam perjalanan, tergantung cuaca dan armada yang dipakai.

Kepala Cabang PT Belibis Putera Mandiri, Ahadi, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, jika kapalnya akan dipakai untuk kelancaran mobilisasi peserta dan tamu undangan menuju tempat kegiatan di kampung Harapan Jaya di Misool.

“Iya benar panitia festival dengan kami sudah berkordinasi, dan kami sudah rencana menyiapkan kapal yang berkapasitas sekitar 400 penumpang. Namun jika pada waktunya masyarakat yang ikut lebih banyak, terpaksa kami harus siapkan satu armada tambahan,” imbuh Ahadi.

Dikatakan, pihaknya sudah siap untuk mengsukseskan kegiatan festival Pesona Misool 2019 di kampung Harapan Jaya. “Kami sudah siap untuk mengsukseskan festival Misol 2019,” tegas Kacab Belibis Putera Mandiri itu.

Anda mungkin juga berminat