Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

AFU : TPP dan THR Dibayar 100 Persen, Jangan Dengar Hoax

1 1.448

Waisai, TN  – Tunjangan Perbaikan Penghasilan ( TPP) ASN dan Honorer tetap akan dibayarkan 100 persen, termasuk THR bagi ASN kabupaten Raja Ampat. Demikian ditegaskan Bupati Rja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) saat memimpin apel, Rabu (29/5).

Menurut AFU, meskipun saat ini kebijakan TPP sedang dievaluasi dan dikaji, namun dirinya akan terus memperjuangkan agar TPP tetap dapat dipertahankan. Karenanyam AFU berharap agar semua unsur pejabat, pimpinan OPD dan staf baik ASN maupun honorer mampu  menunjukan kinerjanya dengan maksimal.

” Jangan malas dan santai, mari tunjukan etos kerja kita sebagai aparatur pemerintah dan sebagai abdi masyarakat, sehingga TPP yang diterima itu bagian dari keringat kita sendiri,” kata AFU kepada awak media usai pimpin apel.

Terkait beredarnya isu miring dikalangan ASN dan honor tentang informasi TPP akan dipotong dan lain sebagainya, AFU dengan tegas informasi itu adalah hoax. ” Yang benar adalah TPP dibayarkan penuh 100 persen,” tegasnya,

Selain itu AFU berharap dengan TPP unsur pimpinan OPD,  ASN dan honorer dapat menunjukkan disiplin kerja, loyalitas dan rasa tanggung jawabnya.

“Saya ingatkan pimpinan OPD untuk memperhatikan dengan serius disetiap jajaranya terkait disiplin, loyaliatas dan rasa tanggungjawab ,” imbunya.

Memasuki mas libur panjang lebaran  AFU menghimbau kepada segenap ASN dan honorer, agar  waktu dan pendapatan yang diperoleh dipergunakan untuk kebutuhan keluarga. ” Manfaatkan dengan baik waktu dan penghasilan bagi keluarga, ingat prioritaskan keluarga,” kata AFU kepada media ini (29/5).

Anda mungkin juga berminat