Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

AFU Tegaskan Caleg Demokrat PB, Tidak Saling Menyikut

0 82

Sorong, TN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, menggelar konsolidasi dan pembekalan bagi calon anggota legislatif (caleg) menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019, khususnya pemilihan legislatif 2019, di kota Sorong Papua Barat, Rabu (24/1).

Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati (AFU) mengatakan partai Demokrat adalah partai yang besar, oleh sebab itu setiap caleg yang ada didalamnya arus siap berkorban.

Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Abdul Faris Umlati, SE. Foto Wim/TN.

AFU juga berpesan kepada seluruh calon legislatif partai Demokrat se-Sorong Raya, agar tidak saling sikut menyikut antara calek yang ada didalam partai Demokrat.

“Pemilu 2019 khususnya pemilihan calon legislatif, saya minta untuk semua calon anggota legislatif dari partai Demokrat yang ada di kabupaten kota dan provinsi, agar tidak saling sikut menyikut antara stu caleg dn caleg ya g lain,” tegas Abdul Faris Umlati.

Iapun berharap agar melalui kegiatan konsolidasi dan pembekalan caleg partai Demokrat ini, seluruh caleg yang ada di kabupaten/kota se-Papua Barat, agar optimis untuk memenangkan pertarungan pada dapil masing-masing.

Penasehat DPD Partai Demokrat Papua Barat, Robby M Nauw, berpesan kepada para Caleg yang ada di Partai Demokrat se-Papua Barat, supaya meninggalkan kepentingan pribadi dan bergabung untuk memenangkan partai Demokrat guna mendominasi kursi pimpinan di kota/kabupaaten di Papua Barat.

“Saya berpesan kepada seluruh Calon Legislativ dari Partai Demokrat, yang akan berjuang pada april 2019 mendatang, suka atau tidak suka, harus tinggalkan kepentingan pribadi dan berjuang memenangkan partai demokrat untuk menduduki kursi pimpinan di kabupaten/kota di Papua Barat,” ujar mantan ketua DPD Demokrat Papua Barat ini.(*)

Anda mungkin juga berminat