Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

AFU Salurkan Hak Suaranya di TPS 6 Kelurahan Sapordanco

0 12

Waisai, TN – Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) didampingi istri dan anak sulungnya menggunakan hak pilihnya di TPS 06 kelurahan Sapordanco, distrik kota Waisai, Rabu (17/4) pukul 09.30 WIT.

Setelah melaksanakan seluruh rangkaian pencoblosan didalam bilik suara dan menorehkan tinta di jari kelingkingnya, AFU mengaku lega telah memberikan hak politiknya pada pemilu 2019 ini.

Kepada awak media, AFU mengatakan bahwa dirinya sempat kerepotan dengan jumlah surat suara sebanyak lima lembar yang harus dicoblosnya tadi didalam bilik suara, namun dirinya pun mengaku senang dengan pesta demokrasi yang dilaksanakan per 5 tahun sekali.

Sehingga dirinya menghimbau agar masyarakat Raja Ampat menuju TPS untuk menggunakan hak politiknya dan memilih calon-calon legislatif yang betul-betul menyuarakan aspirasi masyarakat Raja Ampat dan presiden yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kita harus mensukseskan pemilu 2019 kali ini, karena merupakan sumbangsih kita terhadap pembangunan. Dan menurut saya, masyarakat Raja Ampat sudah pandai dalam memilih calon-calon legislatif dan presiden yang terbaik bagi mereka. Siapapun yang terpilih, kita wajib mendukung penuh,” jelasnya.

Anda mungkin juga berminat