Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

AFU Optimis Demokrat Masih Pimpin Lembaga Legislatif Papua Barat

0 43

Manokwari,TN- Partai Demokrat optimis masih mengutus 9 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang di lembaga legislatif Provinsi Papua Barat periode 2019-2024 mendatang.

“Kami tetap optimis memegang palu DPR Provinsi Papua Barat dengan mempertahankan 9 kursi di lembaga legislatif setempat periode 2019-2024” kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, Abdul Faris Umlati,S.E kepada wartawan disela-sela acara konsolidasi dan pembekalan caleg wilayah Manokwari Raya di Hotel Valdos Manokwari, Rabu (23/1).

Menurut Faris Umlati, optimis kemenangan ini bukan hanya sekedar slogan tapi semangat kemilitanan kader dan para caleg maka perjuangan mempertahankan kemenangan itu tidak pernah pudar.

Karena itu, target yang akan diraih dalam pileg 2019 ini partai demokrat merebut palu DPR RI, DPR-PB dan DPRD se- Papua Barat. Dengan militansi yang telah terukur maka merebut kekuasaan merupakan harga mati.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Raja Ampat ini menegaskan, pihaknya tetap mempertahankan 1 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pada periode 2019-2024.

“Tetapi boleh jadi Partai Demokrat bisa merebut dua kursi DPR RI daerah pemilihan Provinsi Papua Barat, caleg kami berpotensi untuk menang” ujarnya.

Anda mungkin juga berminat