Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

84 Pejabat Di Lingkungan Pemda Merauke Dilantik

0 60

Merauke, TN – Bupati Merauke, Fredrikus Gebze melantik pejabat fungsional tertentu dan kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke sebanyak 84 pejabat. Pelantikan dilangsungkan di Auditorium Kantor Bupati Merauke, Rabu (29/05/19).

Rincian yang dilantik yaitu, emapat pejabat fungsional P2UPD, satu pejabat fungsional auditor, tiga pejabat fungsional pustakawan, dua pejabat fungsional instruktur, 11 pejabat fungsional guru, 15 pejabat fungsional penyuluh, 23 pejabat fungsional tenaga kesehatan dan 25 orang pejabat puskesmas.

“Saya ingatkan kepada saudara/i yang baru dilantik agar menjadi figur ASN yang profesional, kreatif, bersih, berwibawa, loyal, jujur, dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tujnukan prestasi kerja dengan baik,” terang Bupati dalam sambutannya.

Bupati Merauke juga menghimbau kepada pimpinan perangkat daerah yang membawahi pejabat fungsional tertentu yang baru dilantik ini untuk mendukung memberikan fasilitas dan sarana penunjang lainnya sehingga mereka dapat bekerja sesuai dengan kompetensi yang mereka miliki.

Ucapan terimakasih dan penghargaan disampaikan pula kepada ASN yabg tidak lagi menjabat, atas segala kerja keras yang sudah dilakukan selama menjabat.

Anda mungkin juga berminat