Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

21 Juli 2018, Saykoji Bakal Nge-Rap di Biak Numfor

0 214

Biak,TN – Demi memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Biak Numfor yang ke-100 tahun atau 1 abad, Pangkalan Udara (Lanud) Manuhua Biak bersama Trans Entertaiment akan mengundang sosok Rapper Indonesia,Saykoji pada (21/7/2018) di Apron Lanud Manuhua mendatang. Konser Rapper tersebut akan digelar sesudah perayaan Hut Biak Numfor, yang jatuh pada selasa (17/7).

“Kami Lanud Manuhua Biak bekerja sama dengan Trans Entertaiment akan mendatangkan sang idola para Rapper Indonesia yaitu Saykoji di Biak Numfor. Hal ini sejalan untuk memeriahkan 100 tahun atau 1 abad Biak Numfor. Sekaligus membangkitkan dan mempromosikan talenta para rapper di Biak,”kata Komandan Lanud Manuhua Biak, Kolonel Penerbangan Fajar Adryanto kepada wartawan, senin (16/7).

Danlanud Manuhua juga menyebutkan, tampilan Saykoji juga akan melibatkan delapan orang rapper lokal. Selain itu juga terdapat para rapper asal Jayapura, Nabire, Manokwari dan Serui, juga akan ikut berduel bersama Saykoji.

“Saya berharap dengan hadirnya sang bintang Rapper Indonesia ini, para generasi muda yang memiliki talenta rapper dapat percaya diri dalam berkarya menciptakan lagu rapper. Kami Lanud Manuhua siap mendampingi, Biak Numfor jangan mau kalah, Saykoji sebagi gong motivasi mereka,”pungkasnya.

Sementara itu, untuk menyaksikan penampilan spetakuler saykoji bersama para rapper Papua, akan dikenakan biaya tiket masuk. Pasalnya, bukan hanya rapper saja yang akan ditampilkan. Melainkan dance dan warna budaya biak akan dikemas menjadi satu paket.

“Trans Entertaiment yang akan mengurus biaya tiket masuk. Biaya tiket masuknya tidak mahal dan saya yakin banyak yang antusias nonton. Karena, kami Lanud Manuhua sudah menyediakan lokasi yang strategis tanpa dipungut biaya. Namun, untuk mendatangkan tamu sekelas Saykoji pasti tentu akan ada biaya masuknya dan bukan urusan kami,”jelasnya.