Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bram Ataruri Motivator Pembangunan Generasi Papua Barat

0 628

Manokwari,TN- Mantan Gubernur Papua Barat, Almarhum Brigjen TNI (Purn) Abraham Oktovianus Ataruri menjadi motivator pembangunan bagi generasi muda Provinsi ini.

“Almarhum punya jasa besar bagi kehadiran Provinsi Papua Barat ini, kehadiran beliau memberikan motivasi dan doroangan bagi kita generasi muda untuk ikut jejaknya membangun Provinsi ini,”
Pernyataan ini disampaikan Gubernur Papua Barat Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan kepada wartawan usai melayat jenasah almarhum Abraham Oktovianus Atururi di rumah duka, Jl Rendani, Taman Ria, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Jumat (20/9) pagi.

Dominggus menuturkan, dua periode kepemimpinan Almarhum Bram Atururi telah meletakan dasar yang baik sehingga memberikan peluang serta kesempatan besar anak-anak papua untuk berbakti bagi bangsa indonesia.

“Saya dipercayakan masyarakat untuk memimpin Provinsi Papua Barat ini tidak terlepas dari apa yang almarhum letakan selama dua periode, karena itu saya atas nama Guberbur, kepala suku besar arfak serta pribadi dan keluarga mengucapkan turut berbelasungkawa atas terpanggilnya Bapak Almarhum Abraham Oktovianus Ataruri,” kenang Gubernur, Dominggus Mandacan.

Gubernur Provinsi Papua Barat pertama itu direncanakan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manokwari.

Anda mungkin juga berminat