Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Kunjungi Pameran Kue Senyum 2000

0 157

Waisai, TN – Usai Jalan Sehat bersama yang diikuti oleh Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati dan Wakil Bupati Raja Ampat Manuel Piter Urbinas bersama Forkopimda di kabupaten Raja Ampat serta ribuan masyarakat kota Waisai, dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-74 an HKG PKK ke-47, Jumat (16/8).

Mengikuti contoh yang diperlihatkan oleh instruktur senam, Bupati bersama Wakil Bupati dan unsur Muspida kabupaten Raja Ampat beserta ribuan masyarakat kota Waisai melakukan senam selama kurang lebih 50 menit.

Kemudian, Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan Juri perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 menuju stand lomba Kuliner Lokal Raja Ampat yang diikuti oleh 17 kelompok peserta perwakilan 17 distrik kabupaten Raja Ampat.

Panganan lokal asli Raja Ampat ini kemudian disajikan kepada para peserta Jalan Sehat Bersama berupa sajian sarapan senyum 2000, yakni seluruh kue dan panganan lokal yang disajikan dijual dengan harga 2000 rupiah dengan menunjukan senyum kepada para peserta lomba Kuliner Lokal Raja Ampat.

Pantauan teropongnews.com, Bupati dan Wakil Bupati dan unsur Muspida kabupaten Raja Ampat menikmati Kuliner Lokal yang disajikan. Bupati mengatakan bahwa Kuliner Lokal yang disajikan mengingatkannya kepada kue-kue yang sering dinikmatinya saat masih kanak-kanak di kampung. “Jadi ingat waktu masih kecil,” ungkap Bupati.

Anda mungkin juga berminat