Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pemda Dituntut Fokus Dalam Pelayanan Publik

0 50

Sorong,TN- Pelayanan Publik saat ini sangat penting dan sangat diperhatikan oleh Pemerintah Pusat. Daerahpun dituntut untuk lebih memperhatikan dan fokus dalam pelayanan publik yang efektif dan efisien. Khususnya pelayanan publik yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Khususnya Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diharapkan memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan masyarakat kiranya dapat memberikan informasi yang baik dan benar sehingga memperoleh pelayanan yang baik,” ungkap Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos, M.Si saat membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik, yang berlangsung di Aula Disdukcapil Kabsor, Rabu (26/6).

Lanjutnya, dalam hal melayani masyarakat, Dinas terkait juga harus memperhatikan aturan-aturan hukum yang berlaku. Agar dalam memberikan pelayanan publik, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sorong Drs Olden Makpal, M.Si mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat .

Menurutnya, partisipasi dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam diskusi ini sehingga pemerintah mendapat masukan yang memudahkan dalam memberikan pelayanan. Dan masyarakat juga dapat memberikan masukan Kepada pemerintah terkait pelayanan.

Anda mungkin juga berminat