Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Rajut Kebersamaan, Polisi Lakukan Pengecatan Rumdis Kaimana

0 164

Manokwari,TN- Untuk merajut kebersamaan antara TNI dan Polri, maka Polres Kaimana menggelar bakti sosial (Baksos) pengecatan rumah dinas (RUMDIS) Kodim 1804 Kaimana, Jum’at (21/6).

Kapolres Kaimana melalui Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Matias Yosias Krey kepada wartawan dalam keterangan persnya menjelaskan, kegiatan pengecetan rumah dinas ini di Asrama Koramil dari Kodim 1804 Kaimana.

“Sebagaimana pada giat bakti sosial yang dilakukan pada Gereja Katolik Wilayah Kampung baru dan Pondok Pesantren, juga dilakukan Bakti sosial pengecatan Rumah dinas Koramil Kodim 1804 Kaimana, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ” tulis Kabid Humas melalui keterangan tertulisnya.

Kapolres Kaimana, AKBP Robertus Pandiangan,S.I.K Dandim 1804 Kaimana, Letkol Inf Sabdono Budi Wirianto, SE. memimpin langsung bakti sosial tersebut didampingi PJU Polres dan Polsek jajaran serta Kodim 1804 Kaimana bersama koramil masing-masing.

Kabid Humas, AKBP Matias Krey mengatakan, hal ini juga dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI agar selalu kompak didalam menjalankan Tugas menjaga NKRI.

Selain itu, anggota juga melakukan pembersihan halaman yakni melakukan penebang ranting-ranting pohon dimana yang telah lapuk dan dapat membahayakan siapa saja yang hendak melintas dibawahnya.

“Dari kegiatan pengecatan rumah dinas milik koramil kodim 1804 Kaimana ini Selaku Pimpinan Kodim 1804 Dandim Kaimana juga menyampaikan rasa terimakasih beliau kepada Kapolres Kaimana serta seluruh anggota polres kaimana yang telah melaksanan giat dimaksud” tambahnya.

Anda mungkin juga berminat