Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Diduga Bunuh Diri, Seorang Polisi Di Malut Tewas Dalam Kamar Kontrakannya

0 242

Ternate, TN – Ipda RS, seorang anggota polisi di Polres Ternate, Maluku Utara (Malut) ditemukan tewas di kamar kontrakannya. “Polisi tersebut merupakan anggota Polres Ternate berinisial RS dan berpangkat inspektur dua (Ipda).

Indikasi sementara adalah bunuh diri,” kata Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP Hendri Badar kepada wartawan, di Ternate, Sabtu (8/6).

Badar kemudian membeberkan, Ipda RS seharusnya mengikuti apel di Polres Ternate pada Jumat (7/6) pagi. Namun, Ipda RS absen, tanpa alasan yang jelas. Sekitar pukul 19.00 WIT, Ipda RS ditemukan sudah tak bernyawa oleh teman satu kontrakannya, Ipda Raya. Tidak menunggu lama, Ipda Raya langsung memberi kabar ke rekan-rekannya.

Ipda RS mengakhiri hidupnya dengan mengarahkan senjata api laras pendek jenis Sig Sauer ke arah dagunya, . sehingga peluru menembus ke bagian kepala.

“Kita akan melakukan proses penyelidikan. Saat ini masih olah TKP, semua barang bukti dan saksi terkait masih didalami,” jelas Hendri.

Untuk memastikan korban tewas karena bunuh diri, Polda Maluku Utara meminta tim laboratorium forensik (labfor) untuk memeriksa barang bukti. Ipda RS disebut lulus Akpol tahun 2016. “Korban (Ipda RS) lulusan Akpol (Akademi Kepolisian) tahun 2016,” tandas Hendri.

Anda mungkin juga berminat