Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

143 CPNS Pemkab Sorong Terima SK Pengangkatan

0 71

Aimas,TN- Sebanyak 143 CPNS/PNS yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sorong diangkat Sumpah/Janji dan menerima SK pengangkatan, Rabu (19/6). Mereka yang menerima SK Pengangkatan dengan rincian yakni Guru Garis Depan sebanyak 53 orang, Dokter PTT 2 orang, Bidan dan Tenaga Perawat 80 orang, tahap kedua dan D-1 STAN Afirmasi UP4B Kabsor sebanyak 5 orang.

Bupati Sorong Jhon Kamuru dalam arahannya yang disampaikan Kepala BKDD Kabupaten Sorong Hermanus Rumwaropen menghimbau agar para CPNS/PNS Bidan, Dokter PTT, dan Guru Garis Depan yang telah menerima SK CPNS/PNS agar dapat bertugas sesuai daerah penempatan, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta melayani dengan hati tanpa melihat warna kulit.

“Keterbatasan tempat tugas, serta jarak tempuh ke tempat tugas yang berupa gunung-gunung, lembah-lembah, daerah pinggiran dan pesisir bukan menjadi halangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. Selain itu, Kepala BKDD tak lupa juga mengingatkan para penerima SK agar betah ditempat tugas dan melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal tanpa mengajukan permohonan pindah secara dini.

Anda mungkin juga berminat