Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

12 Jabatan Eselon II Di Lingkup Pemkot Sorong Akan Dilelang

0 132

Sorong,TN- Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong mulai besok (Kamis, red) akan membuka pendaftaran seleksi terbuka lelang jabatan. Wali Kota Sorong Drs Ec Lambert Jitmau, MM menjelaskan sebanyak 12 jabatan eselon II yang ada di Pemerintah Kota Sorong akan dilelang.

Lelang jabatan tersebut, katanya dilakukan mengingat sebanyak 12 jabatan eselon II saat ini mengalami kekosongan pejabat. Sehingga dirasa perlu untuk dilakukan lelang jabatan.

“Untuk lelang jabatan, sepenuhnya dikembalikan kepada daerah masing-masing. Saya tidak terima dari orang luar, kami bermain dalam kandang sendiri. Sepenuhnya keputusan ditangan saya. Nasib ada ditangan Tuhan, tapi campur tangan dan tanda tangan ditangan Wali Kota. Untuk kriteria penialain sudah dikantongi,” ungkapnya kepada awak media, di halaman Kantor Wali Kota, Rabu (12/6).

Dijelaskannya, Pengumuman tersebut akan dipublikasi besok (kamis, red) di website resmi Badan Kepegawaian Daerah Kota Sorong. Dalam seleksi ini, tambahnya, Pemkot Sorong akan melibatkan pihak eksternal untuk menjadi panitia seleksi (pansel) lelang jabatan.

Anda mungkin juga berminat