Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Turnamen ML R4 2018 WOD Habisi NMS Dengan Savage Pamungkas

1 333

Waisai, TN – Sorak sorai penonton yang memadati halaman kafe Ampat Raja riuh menyoraki kemenangan 2:0 tim Win or Die (WoD) atas Nemesis (NMS) dalam turnamen perdana Mobile Legend Raja Ampat 2018. Serangan pamungkas five kill berturut-turut (savage) oleh assassin tim WoD memupus harapan tim NMS untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan final yang diadakan minggu (04/11) dihalaman kafe Ampat Raja itu berlangsung tertib dan penuh keakraban oleh seluruh peserta.

Fauzan aka WoD_Fau, ketua tim WoD mengaku puas dengan rekan-rekannya yang tetap menjaga kekompakan dan fokus dalam pertandingan yang berlangsung nyaris dua jam lebih itu.

“Sudah setahun lebih kami main bersama sebagai tim, dan kami cukup puas dengan hasil pertandingan kami, tetap fokus hingga akhir,” ujar Fauzan.

Dengan mendapatkan status serangan savage dan gelar Most Valuable Player (MVP) diakhir laga, total 6,5 juta rupiah dibawa pulang oleh tim WoD selain hadiah utama sebesar 5 juta rupiah. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh ketua tim penyelenggara atau sponsor utama, yakni Abdul Wahab Warwey.

Selaku sponsor utama turnamen, Abdul Wahab Warwey sebelum menyerahkan hadiah kepada para juara, dirinya menyampaikan selamat dan berharap kepada seluruh peserta agar tetap rajin belajar bagi para pelajar agar juga mendapatkan prestasi selain game online kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan jaga persahabatan yang telah tercipta melalui game online ini. Saya pun berharap yang masih pelajar agar tetap giat belajar agar turut mendapatkan prestasi juga dalam menempuh pendidikan, selain dalam game online ini,” ucapnya.