Mio J Vs Satria FU,  Satu Korban Patah Kaki

0
43

Aimas TN – Kecelakaan sepeda motor kembali terjadi di Aimas Kabupaten Sorong, kali ini antara motor Mio  J bernomor polisi DS 4147 ZF yang di kendarai Samper  (62) dengan motor Suzuki Satria FU bernomor polisi PB 2044 AC yang di kendarai Aki Wibowo (20).

Insiden yang terjadi  Kamis (02/03) pagi, di perempatan jalan Buncis tepatnya di depan SD Negeri 15 Kabupaten Sorong itu, mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka serius.

“ Samper  mengalami patah tulang kaki kanan, sedangkan Aki Wibowo mengalami luka lecet di bahu,” Demikian ujar Kanit Laka Polres Sorong, H. Asri saat dikoonfirmasi media ini, di ruang kerjanya, kemarin.

Kata Asri, kecelakan itu bermula saat pengendara sepeda motor  Suzuki Satria FU PB 2044 AC yang dikendarai oleh  Aki Wibowo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Alun-alun Aimas menuju unit 2. Sesampainya di TKP yaitu perempatan jalan depan SD Negeri 15 Kabupaten Sorong, tiba-tiba  datang dari arah jalan Tomat pengendara sepeda motor   Yamaha Mio J DS 4147 ZF yang dikemudikan oleh Samper.

“ Tanpa memperhatikan kendaraan dari arah kiri dan kanan, motor Mio J langsung menyeberang ke jalan Gambas, akibatnya terjadilan tabrakan,” ungkap Kanit Laka

Polisi yang tiba di TKP langsung melarikan  keduanya ke rumah sakit Sele Be Solu Kota Sorong karena mengalami cuka yang cukup serius, sementara  motor keduanya diamankan di kantor lantas Polres Sorong  guna kepentingan penyelidikan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Komentar