Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Jelang HUT Bhayangkara ke-71, Polda PB Gelar Baksos di Tempat Ibadah

0 0

MANOKWARI,TN- Dalam rangka peringatan Dirgahayu Bhayangkara ke-71 tepatnya tanggal 1 Juli 2017 maka Kepolisian Daerah Papua Barat menggelar bakti sosial, membersihkan tempat-tempat ibadah di Manokwari, Jumat (16/06/2017)

Bhakti sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini berlangsung di Gereja, Masjid, Vihara dan Pura yang ada di Kota Manokwari.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan Anggota Polda Papua Barat dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-71

Kegiatan sosial yang dipelopori Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan sekaligus untuk peduli terhadap kebersihan terutama tempat ibadah apalagi kebersihan itu sebagian daripada iman.

Sebelum melaksanakan kegiatan seluruh personil mengikuti apel untuk pembagian tugas dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksana dengan maksimal dan berjalan sesuai harapan.

Bhakti Sosial anggota Polda Papua Barat di Pura Giri Bhuana Manokwari, Jumat (16/06/2017)

Untuk floating pembagian bhakti sosial, seluruh personil sudah ditempatkan di berbagai tempat ibadah di Manokwari untuk di Pura Giri Bhuana sendiri satker yang melaksanakan kerja bhakti yakni, Direktorat Pamobvit, Direktorat Binmas, Direktorat Lantas, Satuan Brimob, Bidang Teknologi Informasi, dan Bidang Keuangan.

Sementara baksos di Gereja Ottow Geissler Sanggeng, Manokwari yang dilaksanakan 35 anggota personil Polri Polda Papua Barat di pimpin AKBP Susana P. Wattimena dan AKP Alexander Hetaria.

Bhakti Sosial Pembersihan tempat ibadah oleh anggota Polda PB dalam rangka peringatan HUT Bhayangkari ke-71

Sedangian pembersihan dan pemungutan sampah di lokasi tempat ibadah Masjid Al Kausar Manokwari dilaksanakan puluhan anggota Polda Papua Barat dipimpin Wadir Reskrimum AKBP Muhammad Yusuf,S.H,M.H(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: