Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tournaments Mobile Games Meriahkan MRSF 2019 di Raja Ampat

0 41

Waisai, TN – Even Millennial Road Safety Festival tahun 2019 yang digelar pertama kalinoleh Polda Papua Barat, juga digelar Polres Raja Ampat, salah satunya dengan melombakan game online bernama Player Unknown Battleground (PUBG). Kegiatan tersebut, cukup diminati remaja dan dewasa kota di Waisai.

Penanggung jawab lomba Game Mobile, Yusdi N Lamatenggo, menjelaskan bahwa melalui pertandingan game mobile yang dilaksanakan khusus bagi remaja maupun pemuda generasi milenial Raja Ampat, bertujuan untuk mencari bakat-bakat muda dalam cabang olahraga baru, yakni E-Sports yang telah diakui luas skala global.

“Melalui Turnamen ini, kami pun akan memupuk bakat-bakat muda yang akan kami turut sertakan dalam kejuaraan, tingkat regional, nasional maupun Internasional nantinya,” ujar Yusdi, di pantai WTC, Sabtu (2/2).

Dikatakan, melalui E-Sports game ini, dirinya pun berharap merangsang wadah kreatifitas generasi milenial dalam memanfaatkan aplikasi dan teknologi dalam pengembangan ekonomi kreatif Raja Ampat.

“Diharapkan mampu menyalurkan bakat dalam perkembangan jaman teknologi informasi ini dalam mendukung pengembangan ekonomi kreatif masyarakat Raja Ampat,” pungkasnya.(*)

Anda mungkin juga berminat