Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tinjau Lokasi HUT PI ke-164, Kapolda Ingatkan Sterilkan Miras

0 106

Manokwari,TN- Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja mengingatkan masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras) ada saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil (PI) ke-164 Tanah Papua di Pulau Mansinam, Selasa 5 February 2019 besok.

“Tidak ada nanti masyarakat yang mabuk dan kami siap berikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat yang datang. Kami harapkan juga masyarakat sekitar yang ikut pengamanan agar berkoordinasi terlebih dahulu dengan Polri guna terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolda, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja saat meninjau Pulau Mansinam, Senin (4/2).

Rodja menjelaskan, H min 1 perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua, personil samapta Polres Manokwari juga turun langsung dan stand by di Pulau Mansinam, hal ini dimaksud untuk menjaga serta mengkontrol situasi demi kelancaran kegiatan ibadah nantinya.

Diprediksi sebanyak 4000-5000 orang akan datang ke pulau mansinam untuk beribadah pada perayaan HUT Pekabaran Injil ke 164 tahun tersebut.
Dalam peninjauan lokasi peryaan HUT PI Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja didampingi sejumlah Pejabat Utama diantaranya, Karo Ops, DirIntel, Dirkrimum, Dir narkoba, Dir samapta, Dansat Brimob, Kapolres Manokwari, Wakapolres, dan Kabag Ops.

Dengan menumpang Kapal Patroli Satuan Polair Polres Manokwari, rombongan Kapolda Bertolak dari Hotel Mansinam Beach nenuju Pulau Mansinam. Rodja langsung menemui panitia pelaksanaan HUT Pekabaran Injil guna berkoordinasi terkait pelaksanaan ibadahnya nanti.

Anda mungkin juga berminat