Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tim Opsnal Polda Tangkap Remaja Pengedar Ganja

0 188

Manokwari,TN- Tim opsnal Direktorat Resese Narkoba Polda Papua Barat kembali menangkap seorang remaja berinisial YM (18) di Jl. Esau Sesa, Jalan Baru tepatnya tanjakan Mako Brimob Manokwari, Kamis (7/2).

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono melalui press releasenya yang diterima media ini, Jum’at (8/2) membenarkan kejadian penangkapan pengedar narkoba tersebut.

“Penangkapan sekitar pukul 21.00 wit, tim 1 yg di pimpin AKP Ruben Kbarek bersama 8 anggotannya, telah melakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga telah menguasai, menyimpan, memiliki dan memperjual belikan narkotika jenis ganja,” tulis Hary Supriyono melalui press releasenya.

Hari menjelaskan kronologisnya bahwa, pada hari kamis 7 Februari 2019 sekira pukul 21.00 wit, tim 1 Ditresnarkoba mendapatkn informasi dari cepu bahwa akan ada transaksi narkoba jenis ganja di komplek asrama kehutanan BLK belakang PLN Manokwari.

Kemudian tim opsnal melakukan pemantauan di seputaran asrama, teridentifikasi ciri-ciri seperti yang disampaikan oleh Cepu keluar dari komplek asrama menggunakan sepeda motor di buntuti hingga TKP.

“Pada saat tersangka berhenti untuk isi bensin, tim dipimpin AKP Ruben Kbarek langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan didapatkan barang bukti berupa ganja yang di simpan dalam tas pinggang warna merah hijau abu-abu yang di selempangkan di badan YM,” ungkap Hary Supriyono.

Setelah pengkapan dan penggeledahan, Tersangka dan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 10 gram diamankan di kantor Ditresnarkoba Polda Papua Barat untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(*)

Anda mungkin juga berminat